Kamis, 05 April 2018

GAYA HIDUP ANAK JOKOWI


GAYA HIDUP ANAK-ANAK JOKOWI

SEDERHANA, MANDIRI, TIDAK NARKOBA, TIDAK MEMAKAI MINUMAN KERAS, TIDAK BERGAUL BEBAS ALA BARAT.





KETIGA ANAK JOKOWI
1. Gibran Rakabuming Raka

 
Pengusaha Srabi Solo. Srabi Solo direka ulang, di modifikasi menjadi makanan khas solo yang unik dan menarik. serta menjadikan srabi sebagai makanan jajanan dan oleh-oleh khas jika anda pergi ke Solo. Tanpa bantuan orang tua  Gibran Rakabuming Raka mampu mandiri dengan mengembangkan catering.

Sungguh sangat cocok dengan harapan orang tuanya:
Gibran bisa diartikan sebagai pria yang pandai, simple dan apa adanya. Lalu Raka bisa berarti keteguhan dan kebijaksanaan sementara Bumi adalah tanah. Jadi bisa dibilang Gibran Rakabuming Raka adalah pria yang pandai, teguh dan bijaksana tetapi tetap apa adanya dan membumi (tidak sombong). Terbukti kendati dia seorang pengusaha muda yang sukses, Gibran masih tetap sederhana dan memilih tidak ingin disorot atau membanggakan punya ayah Presiden.

2.  Kahiyang Ayu
Gadis sederhana, pipi imut wajah yang chuby.
Ditilik dari arti namanya, Kahiyang Ayu memang mempunyai nama yang sangat Jawa. Di mana Ayang bisa berarti sayang atau yang tersayang dan Ayu semua orang juga sudah tahu itu bermakna cantik. Jadi, Kahiyang Ayu adalah wanita tersayang yang cantik. Tentu saja dia menjadi sosok kesayangan Jokowi dan Iriana serta kedua saudara laki-lakinya yang akan selalu menjaga Ayang sampai dia menemukan sosok pria istimewa kelak.

3.  Kaesang Pangarep
Si bungsu putra Presiden Jokowi dan ibu Iriana. Pemuda berkacamata ini bisa dibilang yang paling berbeda dibandingkan kakak-kakaknya. Kaesang memang masih muda. Bisa dibilang, Kaesang adalah putra Presiden yang paling kocak dan konyol. Belum lagi kegemarannya melatih otot di pusat kebugaran membuat Kaesang memiliki tubuh kekar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar